Rabu, 29 Desember 2021

Hadiah di Akhir Tahun


2 kali pretes gagal rasa malu terus menderita bertemu dengan teman-teman MGMP rasanya tidak ada muka. Pada pretes ketiga dapat info untuk gabung dengan group pak Ardi dan teman- teman hebat se-Indonesia.. Pada tes ketiga masih ada rasa takut dan kecewa selalu menyertai biasa takut gagal lagi 🤭🤭..waktu terus berlalu hampir 1 tahun pengumuman pretes..bertepatan pula saya baru keluar dari RS karena melahirkan..rasa trauma masih terasa jadi belum sempat saya buka pengumuman tersebut 2 hari  setelah di rumah baru saya buka Alhamdulillah tertulis "lulus".

Perjuangan masih belum usai

Belum genap 40 hari melahirkan harus mengurus berkas kesana-kemari dengan semangat 🤭 Alhamdulillah selesai juga berkas..lanjut perjuangan mendapatkan serti PPG setiap pagi harus bolak-balik ke rumah ortu bawa bayi umur 2 bulan. Mengurus anak dan suami itu rasanya gak bisa diceritakan airmata sedih senang, sambil malamnya juga ikut belajar dengan pak Ardi dan teman-teman semua. perjuangan cukup melelahkan bagi saya. Sempat ingin stop sudah tidak kuat ikut masih disupport ortu dan lainnya yg TDK bisa disebutkan satu persatu. Alhamdulillah semua selesai sampai UP,, pada saat pengumuman hasil UP rasa tak percaya saya "lulus UKMPPG". Airmata mengalir sendiri mengenang perjuangan selama ini.

Alhamdulillah

Sujud syukur sudah bertemu dengan pak Ardi dan teman-teman hebat semuanya. "TIDAK ada usaha yg mengkhianati hasil dan kerja keras"

Salam pejuang PPG dr Babel, Tresya Anugrah Putri 👍👍👍

7 komentar:

  1. Idih certa ne sama btul, aku malu ketemu teman mgmp yg rata rata sepengangkatan2009 kami be6, hanya aku yg blm lulus, ya Allah goblok e...klw Agus Pesmen Dy angkatan 2010 sendirian mtk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi sama ya qta bug.. Alhamdulillah msh ada rezeki qta bug riks

      Hapus
  2. Teman mgmp ku gak pedulikan siapa yg lulus, mereka hanya ingin dgr berita ku.lulus apa gak, biar crta sertfkasi jadi enk klw kumpul... Alhamdulillah akhirnya bisa crta enk besoknya

    BalasHapus
  3. selamat dan semangt bu🙏saya 4 kali pretes..sdh terasa lelah bolak balik ke kabupaten.Tetapi meskipun demikian tetap saja semangat dan akhirnya bru thn ini d panggil Ngikuti PPG.Puji Tuhan sekali UP lsg lulus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa bug..selamat juga bug tuk perjuangan nya TDK sia2👍👍👍

      Hapus
  4. Selamat ya Bu ..
    Begitu indah hasilnya...

    BalasHapus